Event : Lomba Modern Dance (Modern Dance Festival) 30/12/2012

Senin, 12 November 2012

10 Menu teratas dan terfavorit di Deco Café

Mie Instant Goreng Deco Cafe
Hmmmm….dari nama atau judulnya aja udah menggoda,..bikin penasaran,yang sering ngumpul bareng keluarga atau temen sambil makan makanan yang ada di Deco Café,mungkin menu berikut ini termasuk menu favorite kamu di tahun 2012.
Pemilihan menu favorit ini sengaja kita buat agar konsumen yang mungkin belum tahu atau sudah tahu tentang Deco Cafe namun masih bertanya-tanya sebenarnya  menu apa sih yang paling favorit di Deco Café?nah kami akan menyebutkannya satu persatu sesuai dengan jumlah penjualan terbanyak dan respon konsumen terhadap menu tersebut saat artikel ini akan dibuat.Sesuai dengan perkembangannya,ternyata menu makanan favorite warga indrapura dan sekitarnya berubah-ubah setiap minggunya.

Berikut ini adalah 10 nama menu makanan terfavotit di Deco Cafe Minggu ini :
1.       Ayam Penyet
2.       Nasi Goreng Ayam DFC
3.       Paket Praktis
4.       Nasi Goreng Reguler
5.       Paket Favorite
6.       Mie Bakso Kuah
7.       Mie Ayam Lada Hitam + Bakso
8.       Blackcurrant
9.       Ayam Penyet Biasa
10.   Milkshake

Pada awal minggu ini,satu menu baru menjadi kandidat terfavorit dengan urutan kesepuluh,walau baru beberapa hari diluncurkan,Varian menu yang satu ini langsung mendapat respon dari masyarakat atau pelanggan setia Deco Cafe.Dan sekarang menjadi urutan ke 6 dan 7 (Varian Bakso).
Nah itulah 10 nama menu paling favorite di Deco Café, semoga saja menu yang disebutkan diatas merupakan menu favorite kamu…pastinya bangga donk punya selera yang orang lain juga selera..
Deco Café?.. I Like It….!
Terimakasih telah mengunjungi kami...